Senin, 17 Juni 2019

balasan tak bertuan

kamu sudah pulang?
kamu tau ini hari apa?..
katanya hari kasih sayang.. . bisa kamu beri kasih dan sayang itu?
aku tidak butuh,
Huh? Kamu hanya mengingat hari ini sebagai hari kasih sayang? How funny are you!
Kau tidak ingat setiap hari yang kita lalui adalah hari dimana kasih sayang selalu bertebaran? Ah, atau pengaruh dari luar yang membuatmu hanya mengingat hari ini?
Ya. Hari yang tepatnya menjadi sangat memuakkan untukku.
kamu muak? akan semua kasih itu..atau karna aku lupa?
aku juga muak, terlalu banyak kasih sayang itu.
aku sengaja tidak ingin mengingatnya.
memang benar itu karna aku melihat orang2 yang merayakan nya..
tapi bukan itu yang aku inginkan,
aku ingin lihat apa kamu menungguku..
Aku muak karena dulu pernah memberikan kasih sayang itu secara percuma, tapi akhirnya disia-siakan..
Apakah itu sebuah harapan ‘lagi’?
Aku bahkan tidak berniat menunggumu.
Carilah sesuatu yang lain untuk mengalihkan semua harapanmu. Agar kekecewaan tidak lagi hinggap di hatimu, setidaknya untuk hari ini dan seterusnya..
maaf. .. aku memang selalu bodoh seperti itu..
iyah seperti  akhir nya perjalanan kasih kita?
aku sudah mendapatkanya, mengorbankan kembali rasa seseorang..
apakah itu tega..
aku hanya butuh obat rindu, boleh kan seterusnya seperti ini..
kembalikan rindu..
 
Ya aku rasa tindakanmu benar kali ini,
Kau membutuhkan izin seseorang untuk mendapatkan rindumu kembali. Tapi maaf, izin itu tidak bisa kau dapatkan.
Aku jahat? Tentu tidak. Ini adalah sebuah penjelasan tentang bagaimana semua ini sudah berakhir.
It’s time to fixed our heart each other, with someone new..
Let it flow, and you will find something great later..
baiklah, sudah terlambat jika aku tetap begini..
aku akan kembali menjalani hidupku sendiri..
kamu tidak pernah menjadi orang jahat, hanya saja akulah yang tidak punya kesempatan.
oiyah, besok kamu ulang tahun kan?
aku selalu ingat.. tapi ini yang terakhir kali, karna mulai esok.. aku tidak bisa menjadi yang terakhir untukmu..
apakah ada permintaan untuk kado istimewa untuk kamu..?
walau sebuah pembalasan akan aku terima.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar , :D
Komentar Akan Di Cek Terlebih Dahulu Oleh Admin.. Bicaralah Yang Sopan. Terimakasih ..

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More