Senin, 11 Februari 2019

Akhirat : awal kehidupan

ini tentang mimpiku tadi pagi,
kamu tahu kan kalau nanti di akhirat kita bakal tau semua pertanyaan2 di dunia yg tidak bisa di jawab.

aku dapat surat, isinya semua jawaban dari yang ingin aku tanyakan ataupun yang menjadi sebuah misteri selama ini.

aku tidak ingin membacanya sekarang,
"ga usah di baca ah, nanti juga tau kl udh sampai sana..(akhirat)"

tetapi kedua wanita (ibu dan kakak perempuanku) itu ingin aku membaca isi surat tersebut.

akhirnya aku coba membaca nya dengan seksama, tapi terbatah2 diriku membacanya..
yaAllah. ini apa? tetap tak jelas ku membacanya..dan ku akhiri membaca.

akupun ikhlas, memang yg lebih pasti nanti tentangnya itu.

tak lama kemudian, aku tersadar..
aku berada di sebuah tempat..
dimana langit penuh bintang,
lantai yang ku pijak memantulkan cahaya dari langit itu sendiri, seakan berpijak di atas cermin.. terbayang itu bukan pijakan melainkan aku berdiri di langit..

mungkinkah itu langit ke tujuh? "tak sabar aku akan bertemu bidadari2.."

tiba2, ada bayangan putih bermunculan dari berbagai arah, menembus dari lantai2 tersebut.

semua itu terjadi tanpa membuat aku takut, apa karna aku tidak dapat mengekspresikan apa yang sedanh aku rasa.

aku melihat tangan, kemudian kaki..
apakah mereka akan berbicara?

ini sangat tidak masuk akal, apa yg terjadi? aku dimana?..
menetes lah air mata bercampur sesak di dada.

sambil terengah2 aku kembali sadar, sadar ini hanya mimpi.. . dalam hati ku bergumam..
"akankah aku bersyukur? karna orang2 yang pandai bersyukurlah yang dapat melihat wajah itu.. . wajah sang Baginda Rasul. SAW."

semakin terguncang di hati, kenapa aku berfikir seperti itu.. aku berharap bertemu beliau, aku sangat terpukul asa.

yaAllah.. ampuni hamba, yg tak pernah sadar akan semua dosa2 ini..

mungkin aku lalai dalam berdoa dan menjalankan ibadah2 ku..

inikah petunjuk-MU yaRab..
izinkan aku hidup lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar , :D
Komentar Akan Di Cek Terlebih Dahulu Oleh Admin.. Bicaralah Yang Sopan. Terimakasih ..

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More