Sabtu, 06 Februari 2021

move on

sekiranya aku sadar,

ini adalah ke lima kalinya aku mencoba pergi lagi..
mencoba melepas rasa itu,
.
.
ingatkah.. disaat pelukan pertama itu, itu adalah pertama kalinya aku mencoba tinggalkan rasa itu disana.. kemudian aku pergi.
kenapa aku pergi? karna kau dengan dirinya.

ingatkah saat kau dengan yg lainnya yg berada jauh disana?, akupun melepasnya yg disini untuk meninggalkan rasaku padamu.. 
tetapi, kemudian aku kembali pergi.. menenangkan hati..
itu saat kamu lebih memantapkan hatimu untuknya.

aku.. pergi jauh, mencoba melepas hatiku kepadamu yang sebatas harapan saja..
aku bertemu seorang yg mampu membuat aku lelah dan berjuang agar dapat melupakanmu.
tetapi untuk ketiga kalinya, aku rela meninggalkannya karna ternyata rasa ini hanya tertuju padamu. aku mencoba pergi.

kau datang dengan senyum itu.. tak sepantasnya aku jatuh lagi kepadamu, aku lelah.. karna kita adalah keterbatasan yg tidak dapat saling mengisi.
aku lelah.. dan akan pergi?
ini adalah ke empat kalinya aku mampu melepas kembali org yg selalu mencoba tulus padaku.
hmm.. ini hanya untuk sebuah harapan, harapan yg hanya sebuah harapan, tidak akan jadi kenyataan..

kelima kalinya, aku mencoba pergi.. meski aku tidak dengan siapa2 lagi, aku mencoba pergi dari perasaan yg salah ini.
aku terlalu jatuh kepadamu, tak pernah bangkit denganmu..
aku sudah sangat lelah dengan ke bingungan ini..
apa sebenarnya yg aku rasa? apakah hanya harapan kecil saja? 
aku ingin pergi jauh..
tidak ingin kembali jatuh..
jatuh ke dalam jurang hayal untuk memilikimu seutuhnya..

terakhir kalinya, aku takut.. kamu sudah mencoba membuka hatimu kepada org lain.. bukan kepadaku hehe..

mungkin aku sudah lebih siap ketika itu, untuk pergi lebih jauh..membawa semua rasa yg tak pernah kamu miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar , :D
Komentar Akan Di Cek Terlebih Dahulu Oleh Admin.. Bicaralah Yang Sopan. Terimakasih ..

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More