Senin, 16 Juni 2014

Mimpiku Kenyataan Bagiku

Mimpiku Kenyataan Bagiku - I


MIMPI ITU ..



Berawal dari sebuah impian yang tidak akan menjadi kenyataan.
Hari itu… Entah hari apa tepatnya, diriku terlelap dalam kesendirian, kesepian dan kesunyian. Apa sebabnya aku bermimpi sesuatu yang seharusnya aku tak pernah impi-impikan. Bertemu seorang wanita yang rupanya…hmm… cantik jelita, putih bercahaya, dan senyumnya itu mengisyaratkan cinta. Sejak saat itu aku mencoba bangun dari mimpiku. Tapi rasanya berat bangun dari mimpi itu. Wanita itu yang membangunkan aku, membangunkan aku dari kesendirian, kesepian dan kesunyian…
Aku tidak tahu siapa namanya. Setiap aku terlelap tidur dalam mimpi, pastilah dia yang menemaniku, aku tak tau siapa dirinya. Siapa??? Aku penasaran, ingin sekali bertanya kepadanya, tapi tak bisa. Entah kenapa aku selalu tersipu oleh senyumnya itu. Mata yang mengisyaratkan cinta dan sebuah kesetiaan didalannya…
Sejak saat itu aku mulai mengenalnya. Sebuah kesempurnaan yang takkan aku temukan lagi.
Mimpi itu semakin menjadi-jadi, mungkin aku menamakannya NOPI…
Nona Mimpi… Mungkin nama yang aneh,, tapi tidak bagiku. Walau dalam kenyataan nama itu banyak digunakan oleh beberapa manusia yang menamainya untuk panggilannya.
He.. Sering hadir dan membangunkanku, membangunkan aku akan sebuah kenyataan. Kenyataan dan cinta… Kenapa ?? “Kenapa harus dalam mimpi itu agar aku bisa merasakan cinta itu???”… Aku sering ucapkan itu… Sering aku berteriak sekencang-kencangnya kepada wanita itu dan wajahku yang memerah. Aku berteriak seakan dia akan meninggalkanku, padahal dia ada didepanku. Aku berteriak “ jangan Pergi!! Tetaplah disini” aku mulai merasakan hal yang aneh. Cinta dalam mimpi…
Cukup aneh bagi seseorang yang tak pernah merasakannya dalam kenyataan.


***







PIKIRAN TENTANGNYA..



Yang Maha Berkuasa telah berkehendak, mungkin, mungkin suatu saat diriku akan sungguh merasakan cinta itu. Cinta itu takkan hilang seperti mimpi…Mimpi yang kadang hadir menemani. Mimpi yang menghasilkan sebuah keindahan,,keindahan cinta… Aku sering beranjak dalam sepi dan kesendirian yang nyata. Kenyataanku sepi dan kesendirian adalah hal yang nyata bagiku. Aku sering sendiri dan menyepi. Apa sebabnya aku tak mengerti… Kesepian,,, mungkin itu yang sering disebut orang kepada aku ini. Aku mungkin kesepian didalam kenyataan, tetapi tidak untuk sebuah mimpi dan impian itu sendiri… Karena aku tak sendiri, tak kesepian aku sering ditemani oleh mimpi itu. Seorang gadis yang menurutku adalah malaikat yang diturunkan Tuhan agar aku tak kesepian. Walau dalam mimpi, aku tak pernah kecewa aku hanya bisa mensyukuri nikmat itu… Sebuah mimpi indah yang akan selalu indah, jika ada dirinya… Wanita itu…
Hh.. Berapa hari ya… atau berapa bulan ya.. ow beberapa tahun yang lalu… Cukup lama, lama banget. Seorang malaikat yang menemaniku untuk waktu yang sangat lama.
Mimpi itu akan hilang saat kenyataan akan datang. Aku ga tau apa yang sebenarnya terjadi ., Aku bermimpi??? Tapi tak kurasa itu adalah mimpi… Ya mimpi,,,mimpi yang aneh…
Mimpi itu tak menyiksa hatiku. Aku tak pernah sakit olehnya … Malaikat itu,, dan cintanya…


***



Cukup lama aku ditemaninya, yang terkadang ia memberi sebuah perhatian yang tak pernah kulupa. Sungguh aneh, dia selalu tau apa yang aku rasa, apa yang ada dalam benakku atau hatiku ia selalu mengerti itu…
Cinta yang tulus dan putih bercahaya itu yang menentramkan hidupku dalam mimpiku. Semenjak aku disini bersama dia, aku bahagia…
Beberapa tahun atau tepatnya satu tahun aku bersama mimpi itu hidup… Cukup lama untuk sebuah mimpi…
Setelah aku mengenal cintanya aku merasa bahagia yang tiada tara… Entah,,,cintanya yang putih itu selalu memberikan kehangatan dalam mimpiku.
Aku lemah tanpa mimpi itu. Aku akan letih jika mencarinya. Aku ga akan mau tanpa mimpi itu didalam mimpiku. Hh… saat ketakutanku, mimpiku suatu saat akan pergi,,,ha… Aku ga mau hal itu…
Aku sering takut, ketakutan itu menjadi kenyataan… Oya,,, aku ga tau apakah mimpi itu akan setia menemaniku. Aku sudah tenang dan aku tidak kesepian. Aku sering berfikir,”Apakah dia milikku? Milikku selamanya?” Aku ingin bicara padanya, tapi tak bisa ku ucapkan. Aku tau dia mengerti meski tak kuucapkan. Aku yang akan selalu menjaganya dan menemaninya… Aku akan menyayanginya…
Akhirnya aku mantapkan dalam hatiku untuk mengungkapkannya…Perasaan cintaku kepadanya. Cinta yang takkan kuberikan kepada siapa-siapa selain dia. Dia yang mendengar, mendengar langsung kata-kata cintaku. Mungkin kata-kata itu “ Aku cinta kamu”. Itulah kata-kata yang ingin aku ucapkan. Meski aku tau kata-kata itu tak pernah berarti dalam hidupku. Tapi kenyataan itu adalah sumpahku…
Saat hatiku lelah untuk menahan itu, aku mulai putuskan ia-lah yang akan menemaniku seumur hidupku…Mimpi indahku… Cintaku yang abadi walau hanya mimpi…
Kumantapkan jiwa ragaku dalam mimpi itu, untuk bilang itu…


***



Hmm..Tak kurasa lagi itu didepanku. Mungkin dia bukan kenyataanku. Itu mimpiku.. Bukan kenyataanku… Mimpi indahku.
Huh… Belum sempat ku ucapkan beberapa kata itu, mimpi yang tak kuinginkan yaitu ketakutanku terjadi. Malaikat itu tak adalagi dimimpiku… Kemanakah mimpi itu… “Ya Tuhan engkau telah memberiku cinta, cinta yang tak nyata. Tapi bagiku nyata dalam mimpiku. Apa cinta itu bukan untuknya? Tapi untuk siapa???” Aku bertanya.
Tuhan memberiku cinta dalam mimpiku. Tuhan tahu cinta itu bukan untuk dirinya. Mimpi itu… Allah Maha Besar dan Adil, Ia membangunkan aku dari mimpi itu.
Tak usah aku ucapkan cinta itu kepadanya. Karena dia bukan untukku selamanya…Tuhanku telah menyiapkan cinta yang nyata bagiku bukan mimpi itu… Tuhan tahu janjiku itu. Aku hanya akan mengucapkan cinta itu ke sebuah cinta yang takan pernah hilang. Cinta yang akan slalu ada untuk diriku. Ucapan itu takkan terdengar oleh seorang yang bukan untuk milikku.
Dalam dunia nyataku… Cinta itu akan kuucapkan kepada bidadari di dunia nyata itu,,, bukan dimimpiku… Ucapan yang hanya akan didengar olehnya saja Tak satupun orang selain dia yang dapat mendengarnya. Itu adalah kunci ketegaranku dalam mencari cinta yang sebenarnya. Takkan ku ucap jika dia bukan untukku selamanya…
Allah kabulkan itu…Sampai saat itu, setelah mimpi itu hilang. Tak ada satupun lagi yang mendengar langsung ucapan itu…
Walau aku menemukan seseorang yang aku anggap ia-lah cintaku. Tapi Allah bilang ia bukan untukku… Sampai-sampai aku tak bisa mengungkapkannya langsung kepada dirinya. Dan ternyata benar. Dia bukan seseorang yang aku cari.
Aku tak lelah mencari cinta sejatiku. Kadang Allah memberikan cinta. Tapi tak kusampaikan kepadanya cinta itu. Karena dia bukanlah cinta itu. Sering aku temukan yang indah dari mimpi itu, tapi bukanlah itu yang aku cari. Bukan seperti yang aku cari. Bukan karena aku tak bisa bermimpi, tapi aku tak pernah bermimpi untuk memilikinya.




TANPANYA AKU MENCARI




Ini Kisah aku saat aku mencari pengganti mimpi itu ,pada saat aku duduk di Kelas 2 smk .. Ketika ada pendidikan system ganda (PSG).. Aku mencari tempat untuk PSG itu , Ceritanya panjang tapi disini aku persingkat dan ku jelaskan intinya saja .. Huh, semangat dan energi terkuras untuk mencari tempat PSG ,, Dimulai dari hari itu .. aku anak dari kelas IX mm 1 , teman PSG aku 5 orang termasuk aku salah satunya REKA , ADI , mereka dari kelasku yaitu IX mm 1 ..sedangkan VEGA dan ADRIYO dari kelas XI mm 3 , Kelas Saingan terberat MM1 , He.. Tapi di tempat PSG Kami kompak loh!?..
Satu grup yang .. Empp.. Lumayan pinter-pinter dan kreatif ,, kaya aku ini loch ! he..
Hehe.. Dilanjut , tau ga tempat PSG kami dimana??pastinya ga tau donk orang sebelumnya aku blum kasih tau .. yaudah deh , aku PSG di STIKOM binaniaga , Tempat Kuliahan gitu .. singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer ,, Di sana kami di bagi-bagi tugas .. Vega dan Reka di bagian Desain Untuk membuat Cover buku dan Background untuk acara Wisudaan , Adi di bagian Surat deh! Aku aga-aga lupa bagian dia , yang jelas dia desain jga ..he ,,, Emp.. Kalo aku di bagian Pembuatan Company Profile ,pake software andalan aku jelasnya ,.. Macromedia Flash!!? hehe... Sama Bagiannya dengan aku ADRIYO di bagian desain Photo presentasi buat wisuda, Aku juga masuk bagian buat itu .. Huuu,, Laku ...
Ehemp .. udah ah sombong-sombongnya ,, kita lanjutin kisahnya .. Pencarian Cinta Itu Terus Berlanjut Walau aku ga pernah bisa sangka ternyata Di tempat ini aku menemukan sosok orang yang ga pernah bisa aku pikir, ternyata dia aku kagumi dan Aku punya rasa itu ,walau kecil .. aku suka dengan dia .... Bisa ditebak ga?? disini ada 2 cewe , VEGA dan REKA ..
Vega Dan Reka ,, Mereka berjilbab , sahabatan , Cantik , tapi banyak perbedaan kalo di beda-bedain .. Vega teman deket Riyo ,kalo berangkat PSG kadang aku sering bareng dengan Vega , Satu jalur dan Arah jadi kalo berangkat suka bareng .. Tapi Aku ga punya rasa yang beda sama dia , Vega Sesosok Kaka Bagi aku , Bukannya dia lebih tua dari aku .. Tapi ya kurang lebihnya dia lebih banyak pengalaman dari aku (DEWASA) mungkin?, aku pendapat sendiri seperti itu .. di bahasa sms ja aku panggil dia Tante ,, Tapi Dia juga panggil aku Om..He ,, deket juga yah aku dengan Vega , Tapi kaya yang di atas aku ceritain .. . Aku Gada Rasa Sama Sekali Dengan dia ..
Nah Aku juga di sini dengan apa yang namanya Pacaran atau Cinta-Cinta?? aku masih blum mengerti (Polos..He) .. jadi langsungnya ,,pengalaman tentang cinta atau semacamnya aku dapatkan di tempat PSG ini selain pelajaran ja... Sambil menyelam minum air .. he



***




Kami PSG Beberapa Bulan lamanya .. . Entah apa perasaan yang sedang aku rasakan , aku belum sempat tuk mengungkapkannya , kepadanya..
Sejak saat itu aku makin penasaran Dengan perasaan yang aku rasa pada perempuan itu ,, selain Vega pastinya Reka dong??.. Ya aku suka sama Reka entah apa .. Beberapa bulan bersamanya satu tempat Psg , walau satu kelas tapi di kelas aku kurang mengenalnya .. dan di saat aku satu team untuk PSG di sini , aku penasaran dengan yang namanya Reka .. Jatuh Cinta mungkin?.. Kulihat dia , tersenyumlah aku sendiri .. ku dengar suaranya entah yang kurasa hingga tubuhku bergetar .. Disebelahnya jantungku berdetak sangat kencang .. . Lucunya itu pertamakalinya aku merasakan rasanya itu!..Ya itu yang kurasa ,, entah apa namanya ..
He.. Dasar Cowo ! Aku ga pernah pikirin apa yang bakal aku lakuin setelah tau apa yang aku rasa , jadi aku langsung ngungkapin yang aku rasain .. . aku bilang “aku suka ....” tapi bodohnya aku bilang itu ke Vega , Sahabat beratnya Reka .. He , Otomatis secara langusung , Hari itu juga Vega bilang ke Reka Kalau Aku punya rasa yang lebih ke Reka .....
Yah ... aku baru sadar , aku ... bukan orang yang pantes buat Reka , aku ga punya apa-apa yang bisa di bangga-banggakan ,, Aku ga pernah pantes buat Reka .. aku bak si Buruk rupa yang mengharapkan Putri Bulan .. he,,
Sedih rasanya .. Pertama kali kuungkapkan , pertamakali aku rasakan patah Hati?.. ya ,.. seperti itulah yang kurasa .. Tapi di situ aku masih berfikir kalau bukan aku yang mengungkapkannya langsung .. Tetapi Lewat Vega sahabatnya .. , Ga putus asa tapi sakit hati ,, emp .. aku masih acungin jempol buat Reka ,, Reka langsung bilang Penolakannya sebelum aku ngucapin langsung persaaan aku ke Reka .. Dia ga mau aku Ngerasain perihnya bila dia langsung ngomong penolakannya di depan aku nya langsung. .. He , Buat dia .. Aku Seneng bgt punya rasa itu walau sebentar tapi aku bahagia .. makasih udah pilih dan kasih pilihan buat aku .. dari situ aku punya semangat yang tinggi dan aku pasti berfikir dahulu sebelum aku memulainya .. Terimakasih REKA , , heh .. setelah kejadian itu aku dan Reka jauh-jauhan , bukan Reka yang jauhin , Tapi aku .. Reka Punya sikap kaya gitu cuma kasih harapan kosong buat aku .. . Setelah Psg Semua kembali normal lagi .. dikelas , dan dimanapun .. kami anggap ga pernah ada kejadian seperti itu ... dan ga akan pernah terulang lagi .. Aku ga kan lupa itu ..



***



Hhh… Sudah lama aku kesepian lagi… Entah kapan lagi aku bisa mendapatkan mimpi kenyataanku lagi… Hingga akhirnya aku dapatkan itu. Belum lama, hati itu mulai tampak. Atau cintaku itu mulai terlihat.

***






DATANGNYA DIA



Seorang gadis impianku datang, datang dihari itu. Aku tak tau tepatnya. Yang aku ingat dia datang setelah mimpi itu pergi. Mimpi itu sebelumnya datang, datang untuk pergi selamanya…
Sehari sebelum ia,,, kenyataanku datang… Mimpiku…malaikatku (NOPI) datang, untuk memberikan suatu kepercayaan untuknya…
Ia takkan tunggu diriku, tetapi dia,,, jika dia bukan untukku akulah milikmu ditempat yang telah disediakan dialam sana…
Ia pergi dengan senyum terindah yang pernah kulihat. Dengan bahagianya ia pergi. Entah apa, sepertinya ia mengisyaratkan sesuatu… Sesuatu tentang cinta.
Aku bangun… Itulah mimpi terakhirku yang takkan kembali lagi…
Uhh… Aku mulai lagi hari tanpa mimpi ,dgn janji cinta itu aku mencari hingga saat,,,saat aku bertemu bidadari yang nyata dari duniaku. Bidadari yang membawa sejuta mimpi…
Kenyataan…Kenyataan bukan mimpi… Dimulai dari hari itu dengan apa yang membawa dirinya ada dihadapku…
Celotehan-celotehannya menghiburku, menhibur diriku yang kesepian. Gadis manis yang Allah ciptakan didunia… Entah milik siapa… Aku tak bisa berharap lagi… Iakah milikku…
Ia hadir dengan senyuman keindahan. Walau tak tampak harapan untuk diri ini memilikinya. Tapi entah…Ia datang seperti bidadari, ia hadir seperti mimpi itu. Tak kuduga,,,tak pernah ku harapkan, tak kujamin ia-lah kenyataan bagiku.
Itulah cintaku… Cinta yang telah lama disembunyikan.. Padahal telah hadir sejak lama. Aku baru melihatnya, aku hanya bisa tersenyum saat itu.
Aku mencintainya…
Mungkin ini terjadi lagi… Dan ternyata sekarang ia-lah yang menjadi mimpi-mimpiku… Cerita cintaku… yang menemaniku… memberi cahayanya…memberi segenap cintanya…menjaga cintaku…
Walau terkadang aku sadar dia kenyataanku,bukan mimpiku. Seperti malaikat mimpiku, ia menemaniku. Aku kini merasakan cinta itu. Cinta ini takkan aku lepaskan. Dimimpi itu cintaku telah hilang… Cinta yang nyata ini takkan aku biarkan hilang seperti mimpi itu.
Cinta yang lama… Lama sekali hilang Kini hadir lagi walau bukan mimpi. Aku yakin dialah milikku untuk selama-lanyanya…
Wajahnya memancarkan keindahan dalam kepribadiannya yang asri. Matanya menandakan bahwa ialah yang aku cari, seseorang yang aku yakin akan menemani sisa hidupku ini…
Tapi kenapa??? Kenapa harus dia???
Dia bidadariku lebih dari mimpiku. Tak pantas diriku untuk mendapatkannya. Sudah beberapa bulan aku lakui itu. Dia yang temaniku. Ia yang ada dihatiku saat itu. Tapi apakah ia cintaku???
Cintaku takkan hilang lagi. Cintaku akan aku gapai walau aku harus menderita selamanya. Dialah cintaku didunia itu, tuk selamanya….



***



CERITAKU DAN DIA


Saat–Saat Pertama Ku mengenalnya , Indah Pada waktu itu .. Aku ceritakan Sat aku bertemu dengannya , tak kuingat hari itu ... Mungkin dia ingat akan hari itu ..Pasti Lengkap di buku hariannya .


Hari itu ketika aku masih kelas 2 ,emp .. kami baru selesai PSG deh waktu itu ...Awal Ceritanya kaya gimana yah ?yaudah deh baca ja dulu ..
^.^!


Waktu itu aku ingat sekali , aku sedang duduk di bawah pohon Palem Besar di depan sekolah tempat parkir kendaraan,tepatnya di sebelah koprasi .
“Ehemp.. Hai ? Kamu Sendiri aja nih ? Lagi ngapain ?? ”..
“Oh..Hai juga !” Aku jawab teguran dia , Kebetulan aku disitu lagi bengong.. jadi aga kaget saat dia datang menghampiri aku .
Aku lihat senyumnya..Tanpa ada rasa yang lebih sebagai teman . Oya.. Sebelumnya aku dah pernah smsan ma dia , ya ..aku rasa aku yang pertama deketin dia ..hehe ,, jadi Hari ini aku ada janji mau ketemuan dgn dia ..
Entah kenapa aku gugup untuk bicara dengannya . “Udah makan belum?”..
Dia Tanya itu pada ku .. Aku Jawab Seadanya saja , “emp..Belum”
Dia tawari aku Es , soalnya dia lagi minum es .. aku lihat cara dia makan es batu yang ada di pelastik esnya .. Lucu deh,, tapi ga aku ungkapin ..
Disitu Aku dapet sedikit perhatian dari dia , seneng hati yang aku rasa.
“gimana Di bawa bukunya??” Aku tanya dia.
“oya..Lupa di bawa?!,Gimana donk??..padahal pengen banget cepet2 dibuatin animasinya!,”
Huh..keliatannya dia ribet benget yah ?, jadi gini .. dia selesai PSG dengan cerita yang cukup rumit , dia ingin banget kasih kenang-kenangan ke tempat PSGnya , dia mau buat film perjalanan saat mencari tempat PSG sampai dia PSG di Tempatnya waktu itu. Tapi Berhubung dia ga bisa buat film itu akhirnya Aku yang jadi sasarannya .. he , dia pinta aku buatin animasi tentang perjalannya itu .... Sampai hari itu dia janji untuk kasih skenario di buku yang bakalan dikasih ke aku , Tapi ya begitu deh dia lupa bawa bukunya ...
“Emp.. besok kan udah liburan? Gmna donk?.. Gkan Bisa buat kalo gada skenarionya?? ”Aku ucap itu pdnya.



***





KELAS



Hai??aku Dari awal belum kasih tau siapa namanya yah?.. Namanya cukup indah untuk aku seorang , tapi ini cerita .. ga seru donk kalo peran-perannya ga di kasih nama !,, Dia aku kasih nama samaran ja yah ? Maksudnya yar ga terlalu ketauan nama aslinya! He.. Dia Pujaan hati aku dan namanya adalah Cintia ?.. Aku sendiri Alfian ..Hee ,,
Oke.. Di lanjut Yuu..
Tapi ga ngelanjutin yang dia atas yah!,, Ini cerita kami setelah beberapa bulan setelah liburan , biarin libur tapi sering sms jadi deketnya lewat hape deh..hehe ,,
Sering Benget Di kelas yang berbeda kami berhubungan lewat sms , nakal banget yah di kelas maenin Hp .. He ,, biasalah .. .he, jangan di biasain yah kaya begini ... oya.. Cintia di kelas XI mm 4 ,jauh bgt yah?? aku XI mm1 ,, uhh..sedih .. Tapi engga donk ,, kepala sekolah baik banget sama kami .. kelas XI mm 1 dan 4 sebelahan .. he , ga jauh-jauh kaya mm2-3 , He ..
Kami udah deket beberapa bulan ini kadang sering pulang bareng , ya kaya orang pacaran , tapi bukan pacaran yah... Emp , temen-temen juga dah banyak yang gosip-gosip kalo kita itu pacaran , tapi bak anjing bergonggong sapilah berlalu .. Bener ga yah??,,hehe .. ya gitu deh kami ga pernah dengerin apa kata meraka , aku dan Tia jalan seperti itu adanya tanpa ada ikatan apa-apa , tapi yang perlu kalian tau ... aku punya rasa lebih buat dia , tanpa aku ungkapin perasaan itu ... aku takut da yang terjadi kembali seperti yang sebelumnya (masih Trauma) , Akhirnya aku pendam walau ga lama banget .. .
Dari niat untuk buatin animasi malah jadi deket kaya gini .. seneng sih , he.. tapi aku usaha buat bikinin ceritanya itu akhirnya aku tanya saat liburan juga deh , soalnya akhir tahun.. , jadi banyak liburannya deh .. karna ga sempet Cintia nganterin buku itu akhirnya aku yang tanya email dia , , waktu itu aku anter dia pulang kerumah yang jaraknya jauh banget di banding rumah temen-temennya , ,malam sebelum liburan panjang .. Email dia telah aku terima , email pertama dia dan dia gakan bikin-bikin lagi katanya , he .. aku simpan email dia dan aku kasih alamat email aku .. . Katanya dia nanti kirim skenarionya lewat email ..


***


Di sms dia udah kirim skenarionya ,, pas aku cek di warnet .. komputer di warnet itu sangat amat lama sekali kecepatannya ,,, uwh .. udah lama , pas aku cek email masuk ternyata salah klik lagi.... aku klik icon tempat sampah ,, eh .. ternyata eh ternyata ,.. pesan dari dia yang belum sempat di baca atau di buka .. terhapus habis ... uhuh , , Aku kabari dia tentang kejadian itu .. ya kecewa gimana semua sudah terjadi mau diapain lagi ..
Akhirnya tunggu masuk sekolah ,, alhamdulilah dia bawa sekenarionya di buku .. aku lihat ceritanya .... dari hari itu aku buat animasinya dikit demi sedikit ..


***



TAKUT KEHILANGAN




Ceritanya masih berlanjut , Cintia Kini dah jadi milik aku .. aku takut bila suatu saat dia meninggalkanku , aku takut mimpi dan impian dengannya hilang begitu saja .. .
“Kamu kalau sudah sampai rumah langsung mandi , trus shalat .. bis shalat kamu jangan lupa makan .. Istirahat deh ,,”. Cintia selalu ucapkan kata-kata itu ketika kami akan berpisah , perpisahan setelah kita berjumpa seharian di sekolah , walau ga sepenuhnya satu hari ..
Kadang saat esok adalah hari libur , dia kasih kata-kata tambahan .. “Met liburan yuah... ” , tapi kadang aku balikin kata-katanya ..”kamu yang liburan aku engga?!..” , ya gitu deh aku kan orang sibuk, sibuk maen game dengerin musik dan sebagainya ... hehe ,,
Ada kalanya saat kami berpisah , kadang rasa rindu menghampiri .. aku takut kalo jauh dari dia , takut bila tak ada kabar dari dia ... kangen rasa bila tak bertemu , walau bukan kekasih status kami .. tapi kami senang punya status itu .. Aku memang bukan kekasihnya tetapi kami menjalin kasih..
Benar atau tidaknya aku tidak tahu , aku tak pernah ungkapkan perasaanku padanya , Takut kehilangan sesuatu yang tak aku miliki .. walau aku anggap dia adalah milik aku ..

---

Selanjutnya… Uhm,,, ni bukan sebuah kebaikan, ternyata wanita itu ga sepenuhnya nerima diriku yang begini. Perjuanganku ini jadi sia-sia andaikan aku ga berfikir positif. Pengalaman yang sangat indah. Selama beberapa bulan, terutama bersama dia. Walau dia tak pernah menganggapku siapa-siapa. Tapi ia menerima semuanya. Aku senang ada orang yang mau menerima itu semua. Aku bahagia, walau dengan kebohongan itu.
Kebohongan…
Kebohongan yang indahlama dipendam. Walau kecil, tapi semakin lama semakin besar dan sakit itupun mulai memenuhi hati ini. Diakhiri oleh isak tangis aku menerima dengan keikhlasan, ketabahan dan kesabaran untuk meneruma itu semua. Entah mengapa aku menangisi hal itu. Aku ga bisa nahan air mata itu… Ha..seorang laki-laki nangis??? Mungkin itu ucapan yang bakal dibilang sama teman-temanku kalau mereka melihatnya.
Sebuah cerita yang akan mulai terungkap. Akhir dari cerita yang akan terus dikenang.. Air mata bahagia menetes karenanya…
Setelah kulalui hari-hariku dengannya, ternyata hanya membuang-buang waktu dengan sia-sia. Selama ini aku memberikan cinta kepadanya. Hanya untuk sebuah hubungan yang tak semestinya, cintaku bertepuk sebelah tangan.
Memang selama itu aku merasakan keganjalan yang membawaku kesebuah perasaan ragu-ragu. Perasaan akan sebuah keraguan yang memang itu adanya. Tapi kenapa dia selalu memberi harapan kepada diri ini? Meski aku sudah tidak mengharapkannya lagi.
Sisa-sisa cintaku yang telah aku berikan kepadanya tapi tidak sia-sia bagiku. Hati ini telah memberikannya dengan ikhlas dan setulus hati. Cinta ini sekarang memang sudah tertata rapi didalam hatiku saat ini. Ini cerita yang mungkin ga akan aku tulis jika aku ga ngalamin itu sendiri. Cerita aku dan dia yang dilalui canda tawa dan keindahan ternyata berakhir dengan sebuah kekecewaan.
Menyesalkah diri ini??? Aku tahu yang menyesal bukan diri ini tetapi dia. Baru dia menyesali itu, walau aku tak tau ucapan sesal itu keluar dari mulurnya.
Dia bahagia…akupun bahagia… Meski bukan untukku,,,untuk sahabatku…
Sahabatku yang mencintainya…
Ceritaku akan tetap berlanjut sebelum semua itu berakhir. Takkan ada akhirnya…
Hhh…Jadi ingat masa-masa dimana aku selalu bersama dia. Dia yang indah dimataku. Ucapannya yang membuat hatiku bergetar. Sebuah ungkapan yang menyatakan sebuah ketakutan akan ditinggalkan diriku. Ucapan selamat tinggal yang ingin selalu aku dengar. Tatapan matanya yang seakan mengisyaratkan cinta.
Ingatkah ia dengan sesuatu yang mungkin pernah ia beri kepadaku? Pemberian yang mungkin sebanding dengan apa yang kuberikan… Haha.. Aku tahu itu hanya pemberian yang sekedar harapan. Harapan yang membawaku ke dalam lubang cinta. Yang semakin lama, semakin aku terperosok ke dalam. Aku ga merasa kalau itu sebuah atau sesuatu yang harus aku takut-takutkan. Aku malah terus terperosok kedalamnya.
Lubang cinta yang ternyata didalamnya terdapat banyak dengan duri-duri tajam, ular yang sangat berbisa, gas yang berbahaya, kegelapan tanpa cahaya dan tanpa udara didalamnya…



To BE CONTINUED ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar , :D
Komentar Akan Di Cek Terlebih Dahulu Oleh Admin.. Bicaralah Yang Sopan. Terimakasih ..

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More